Iritasi pada vagina dan kepala penis

Iritasi pada vagina dan kepala penis sangat mengganggu keyamanan  pa lagi apa bila kita sudah berkeluarga pasti tidak yaman banget,karena bagian vital mis P dan miss V bagina penting pa lagi kla daerah sensitiv terkena penyakit  pasti fikranya  yampe setres bagemana cara mnyebuhkanya.
 Oleh karena tu mis  P dan miss V harus di jaga kebersihan apa bila kita  tdak mnejaga maka yang akan terjadi bisa mengagau reproduksi pa lagi bagi wanita  kalo sedang hamil maka bisa menular ke  buah hatiya .oleh karena  itu lakukan lah pengobataan yang  baik yang benar bira bisa sembuh tuntas tapi ingat kesebuhan  penyakit  anad tergantung  pada diri anda sendiri..

Dimana saya bisa mendapatkan lebih banyak informasi?
 silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms



Telkomsel:081386263426
           
WA:081386263426
       

 Axsis:083891025454





 Pin : By Request



(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


 Gonore: Gejala, Pengobatan, & Pengobatan Rumah Tangga



Gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling umum yang mempengaruhi pria dan wanita dengan cara yang berbeda. Dan hampir 90 juta kasus baru gonore terjadi setiap tahun. Juga dikenal sebagai "tepuk tangan", gonore telah ada selama ratusan tahun dan ditularkan oleh bakteri.

Gonore diklasifikasikan sebagai penyakit menular seksual (PMS), yang disebabkan oleh bakteri yang disebut Neisseria Gonorrhea. Ini kebanyakan mempengaruhi area lembab di tubuh termasuk yang berikut ini:
  • Sistem reproduksi
  • Mata
  • Mulut
  • Tenggorokan
  • Dubur
  • Vagina
Sementara melakukan hubungan seks tanpa kondom adalah salah satu pemancar utama gonore, hal itu juga dapat disebabkan oleh adanya kontak seksual melalui mulut, penis, vagina, atau anus dengan orang yang terinfeksi gonore. Hal ini juga dapat ditransfer dari ibu yang terinfeksi ke anaknya saat melahirkan. Bakteri dapat terus mengobarkan organ seksual dan menyebabkan penyakit radang panggul, atau infeksi radang yang lebih serius di seluruh tubuh.

Bila tidak diobati, bakteri dapat dengan mudah menyebar ke pasangan seksual lainnya, dan orang tidak perlu ejakulasi untuk menyebarkannya. Dengan sesederhana berhubungan dengan daerah yang terinfeksi pada seseorang, Anda bisa terkena gonore.

Meskipun, satu hal yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa bakteri gonore tidak dapat bertahan di luar tubuh selama lebih dari 2-3 detik, jadi Anda tidak dapat mendapatkannya dari sumber eksternal manapun, seperti toilet, berbagi makanan, air, dll.



Gejala
Gonore memiliki gejala yang berbeda pada pria, wanita, dan anak-anak. Sementara beberapa orang mungkin memiliki tanda bakteri yang terlihat jelas, orang lain tidak dapat memiliki gejala sama sekali dan tetap menjadi karier yang positif. Orang yang tidak memiliki gejala disebut pembawa non-gejala, dan ada kemungkinan besar penyebaran penyakit melalui mereka karena mereka tidak dapat memperhatikan penyakit dan juga pasangan seksual mereka. Sekarang kita akan melihat gejala-gejala tersebut secara lebih rinci di bawah ini:

Gejala Gonore pada Pria:

Beberapa pria mungkin tidak memiliki gejala yang nyata, sementara yang lain mungkin menunjukkan gejala sebagai berikut:

Pembakaran dan iritasi saat buang air kecil
Bengkak dan nyeri pada kelenjar prostat
Kenaikan frekuensi buang air kecil
Pelepasan tebal dan kuning dari penis
Lanjut sakit tenggorokan
Pembengkakan pembukaan penis
Gejala Gonore pada Wanita:

Pada wanita, gejalanya seringkali tidak terlalu jelas terlihat atau bisa dikenali. Meskipun, dalam beberapa kasus, mungkin ada gejala berikut:



Pembakaran, gatal, dan iritasi pada vagina dan leher rahim
Mendesak untuk sering buang air kecil
Pelepasan kuning atau hijau tebal dari vagina
Bercak di antara periode
Sakit perut
Peradangan serviks
Sakit saat melakukan hubungan seksual
Merasa capek
Iritasi pada selaput lendir mata (bisa juga menyebabkan kebutaan)
Gejala Gonore Mulut atau Rektum:

Sakit tenggorokan
Nyeri rektal
Debit rektal
Gejala gonore ini biasanya muncul antara 2 sampai 14 hari bersentuhan dengan bakteri. Dalam kasus langka yang jarang terjadi, orang yang terinfeksi juga dapat mengalami lesi kulit, nyeri sendi, dan pembengkakan. Jika tidak diobati pada waktunya, ia juga bisa berkembang menjadi meningitis, kanker prostat atau endokarditis.

gonorea

Diagnosa
Ada lebih dari satu cara untuk mendiagnosis gonore. Sebagian besar, sampel urin diambil untuk diagnosis. Di lain waktu, dokter mungkin mengambil sampel cairan dari dubur, tenggorokan, atau leher rahim Anda. Kultur bakteri dari swab dilakukan di laboratorium untuk menguji gonore atau klamidia.

Untuk mendapatkan diri Anda diuji untuk gonore, Anda bisa pergi ke klinik kesehatan seksual, klinik orang muda, atau klinik pribadi. Anda juga bisa membeli alat uji diri untuk gonore dari toko obat, namun ada risiko bahwa hasil dari ini mungkin tidak terlalu akurat.

Untuk sampel urin, dokter Anda akan meminta Anda untuk tidak buang air kecil setidaknya dua jam sebelum tes, karena Anda bisa membersihkan bakteri dalam kasus seperti itu, sehingga mengurangi tes. Selain sedikit tidak nyaman, tes untuk gonore sama sekali tidak berbahaya dan tidak menyakitkan dan harus dilakukan segera setelah gejala mulai muncul.

Lihat juga
11 Pengobatan Rumah yang Efektif untuk Konjungtivitis (Mata Merah Muda)
Infeksi Ragi: Gejala dan Pengobatan
Pengobatan Untuk Gonore
PMS ini membutuhkan perawatan segera dan menyeluruh. Gonore, jika tidak diobati pada waktunya, bisa mengalami komplikasi serius dan bisa juga mengancam nyawa. Ini juga memegang risiko penularan melalui pasangan seksual, bila dan bila tidak diobati.

Pengobatan gonore yang paling umum adalah penggunaan antibiotik. Antibiotik ini termasuk penggunaan suntikan ceftriaxone, dikombinasikan dengan dua tablet oral yang merupakan azitromisin atau doksisiklin. Perlakuan ini harus dilakukan dalam satu go for agar efektif. Pengobatan ini juga mengurangi risiko pengembangan klamidia, yang sering terjadi pada penderita gonore.

Dalam pengobatan gonore di atas, Anda harus memastikan bahwa Anda mengikuti pengobatan sesuai resep dan tidak melewatkan dosis apapun. Penting juga bahwa pasangan seksual Anda juga diobati untuk hal yang sama, sehingga mencegah penularan lebih lanjut penyakit ini.

Terkadang, bakteri gonore mengembangkan resistensi terhadap antibiotik. Dalam kasus tersebut, seseorang perlu menjalani tes ulang untuk PMS dan karenanya harus menindaklanjuti pengobatan alternatif antibiotik. Beberapa antibiotik ini yang tidak bekerja dalam membunuh virus gonore meliputi penisilin, tetrasiklin, kuinolon, dan obat sulfa.

Jika tidak diobati dengan baik dan tepat waktu, gonore bisa berkembang menjadi Penyakit Peradangan Pelvis (PID), Infeksi Gonokokus Diseminata (DGI), dan kondisi serius lainnya.

Pengobatan gonore yang disebutkan di atas dapat dicairkan dari klinik perawatan kesehatan seksual di dekat Anda. Sementara obat-obatan dapat menghentikan infeksi menyebabkan kerusakan lebih lanjut, namun obat ini tidak dapat membalikkan kerusakan yang mungkin terjadi yang disebabkan oleh penyakit ini.

Pengobatan medis lain untuk gonore juga mencakup antibiotik 7 hari dan terapi dual terapi. Para ilmuwan juga sedang mengembangkan vaksin untuk mencegah infeksi gonore.

Home remedies Untuk Gonore
Beberapa pengobatan rumah yang paling penting untuk gonore meliputi penggunaan bawang putih, seng, vitamin C, vitamin K, asam amino, cuka sari apel, minyak pohon teh, yogurt, lidah buaya, olahraga, manggis, dan echinacea.

Seng
Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga tubuh Anda tetap berjalan dengan sehat adalah seng. Mineral esensial ini dapat meningkatkan jumlah antibodi dan sel darah putih, sekaligus secara langsung mempengaruhi infeksi bakteri gonore. Anda bisa menemukan seng dalam beragam makanan mineral-berat, termasuk dark chocolate, tiram, dan biji wijen.

Bawang putih
Bawang putih dan bahan aktif penting, allicin, adalah obat rumah populer lainnya untuk gonore. Ini adalah salah satu makanan antibakteri yang paling mudah diakses dan populer yang dapat Anda tambahkan ke makanan Anda, dan ini juga sangat serbaguna dalam persiapan kuliner. Anda dapat secara signifikan meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh dan mengobati gonore secara efektif dengan mengkonsumsi bawang putih secara normal atau mengobati diri dengan ekstrak bawang putih, atau bahkan bawang putih dalam bentuk tambahan!

Vitamin C
Anda mungkin pernah mendengar bahwa vitamin C adalah salah satu cara terbaik untuk memperbaiki kesehatan sistem kekebalan tubuh, dan ketika berhubungan dengan gonore, segala sesuatu yang dapat meningkatkan ketahanan terhadap infeksi bakteri adalah hal yang baik. Konsentrasi tinggi vitamin C dapat ditemukan pada berbagai buah dan sayuran, terutama bayam, brokoli, dan buah sitrus. Vitamin C, yang biasa dikenal dengan asam askorbat, juga berperan sebagai antioksidan dan bisa membantu mengurangi thPeradangan dan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kondisinya.

Cuka sari apel
Tonik kesehatan serbaguna ini, khususnya bagian cuka campuran, adalah zat antimikroba dan antibakteri yang manjur, sehingga bisa digunakan untuk mengobati gonore secara langsung. Apakah dikonsumsi secara internal atau bahkan dioleskan secara topikal (cuka sari apel saat mandi atau tampon), zat ini bisa dengan cepat menghilangkan infeksi bakteri dan mencegahnya menyebar. Hal ini juga dapat membantu mengurangi peradangan dan rasa sakit.

Lidah buaya
Lidah buaya digunakan untuk berbagai tujuan, dan ada banyak spesies ramuan bermanfaat ini. Satu spesies tertentu, Barbadensismilla, harus digunakan untuk gonore, karena orang lain dapat benar-benar menyebabkan penyakit atau memperburuk infeksi. Karena gonore telah menjadi resisten terhadap banyak obat, pengobatan herbal seperti lidah buaya sering diresepkan sebagai pilihan komplementer atau alternatif, dan lidah buaya telah menunjukkan keberhasilan yang luar biasa dalam menghilangkan infeksi bakteri dan menurunkan peradangan.

Minyak pohon teh
Mirip dengan cuka sari apel, minyak pohon teh bisa diletakkan langsung di tampon untuk langsung menyerang bakteri betina yang menderita gonore. Minyak pohon teh telah terbukti menjadi zat antibakteri yang kuat yang dapat menetralisir bakteri gonore secara efektif, sekaligus memberikan berbagai manfaat lain bagi tubuh.

Hindari hubungan seksual
Saat menderita gonore, peradangan dan rasa sakit bisa membuat seks sangat tidak menyenangkan, dan bahkan bisa memperburuk kondisi. Lebih jauh lagi, jika Anda memiliki pasangan baru, Anda berisiko menyebarkan penyakit ini kepada mereka, dan jika Anda dan pasangan Anda sama-sama menderita kondisi ini, Anda mengabadikan penyakit ini dan membuat lebih sulit bagi kedua tubuh Anda untuk ditangani dan disembuhkan. kondisi.

gonorrheainfo

Olahraga
Menjaga tetap aktif dan bugar adalah cara yang baik bagi sistem kekebalan tubuh Anda untuk juga berolahraga. Dengan meningkatkan aliran darah, memperbaiki, dan metabolisme yang tinggi, olahraga harus dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda untuk lebih efektif menghilangkan infeksi bakteri seperti gonore.

Manggis
Buah tropis yang populer ini, dengan nama ilmiah Garciniamangostana, telah digunakan untuk mengobati gonore dari generasi ke generasi. Konsentrasi tinggi vitamin C dan berbagai macam antioksidan membuat buah ini menjadi bekal makanan yang kuat melawan semua infeksi bakteri, dan dengan cepat dapat menyembuhkan gonore Anda jika dikonsumsi secara teratur dan dikombinasikan dengan pengobatan gonore alternatif atau formal lainnya.

Echinacea
Ada puluhan aplikasi untuk echinacea, berkat sifat antibakteri dan kekebalan yang mengesankan. Echinacea juga tersedia di hampir semua toko kelontong dan toko makanan kesehatan. Ada puluhan studi penelitian yang mendukung sifat antibakteri ramuan ini, dan telah terbukti tidak hanya mengendalikan gejala gonore tetapi juga menghilangkan bakteri akar dan melindungi tubuh dari infeksi lebih lanjut.

Meskipun gejalanya tidak selalu parah, dan pengobatan formal tidak selalu efektif (strain gonore resisten antibiotik), penting untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai pengobatan alternatif atau pengobatan herbal untuk penyakit menular seksual. Pengobatan di atas adalah saran untuk pengobatan komplementer dan strategi berbasis rumah, namun sebaiknya tidak sepenuhnya mengganti perawatan antibiotik, atau setidaknya konsultasi medis.

Pencegahan
Ada beberapa tindakan pencegahan dasar yang dapat Anda lakukan untuk mencegah gonore atau penyakit menular seksual lainnya:
  1. Berlatihlah seks yang lebih aman;
  2. Miliki satu pasangan seksual sekaligus;
  3. Gunakan kondom;
Terakhir, sangat penting bahwa Anda berbicara tentang IMS dengan pasangan seksual Anda, sehingga tindakan pencegahan yang lebih baik dapat dilakukan. Hal ini juga penting untuk menyebarkan kesadaran tentang penyakit gonore dan penyakit lainnya agar tidak menyebar.

Dimana saya bisa mendapatkan lebih banyak informasi?
 silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms




Telkomsel:081386263426
           
WA:081386263426
       

 Axsis:083891025454






 Pin : By Request




(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Bagaimana gonorrhea menyebar?

Anda bisa terkena gonore dengan melakukan hubungan seks dengan vagina, anal, atau oral dengan seseorang yang menderita gonore. Seorang wanita hamil dengan gonore dapat memberikan infeksi pada bayinya saat melahirkan.

Bagaimana saya bisa mengurangi risiko terkena gonore?

Satu-satunya cara untuk menghindari PMS adalah tidak memiliki seks vaginal, anal, atau oral.

Jika Anda aktif secara seksual, Anda dapat melakukan hal berikut untuk menurunkan kemungkinan terkena gonore:

Berada dalam hubungan saling monogami jangka panjang dengan pasangan yang telah diuji dan memiliki hasil tes STD negatif;
Menggunakan kondom lateks dengan cara yang benar setiap kali berhubungan seks.
Apakah saya berisiko terkena gonore?

Setiap orang yang aktif secara seksual bisa mendapatkan gonore melalui hubungan seks tanpa vagina, anal, atau oral tanpa kondom.

Jika Anda aktif secara seksual, berdiskusi jujur ​​dan terbuka dengan penyedia layanan kesehatan Anda dan tanyakan apakah Anda harus diuji untuk gonore atau PMS lain. Jika Anda adalah pria yang aktif secara seksual yang gay, biseksual, atau yang berhubungan seks dengan pria, Anda harus diuji untuk gonore setiap tahun. Jika Anda wanita yang aktif secara seksual lebih muda dari 25 tahun atau wanita yang lebih tua dengan faktor risiko seperti pasangan seks baru atau multipel, atau pasangan seks yang memiliki infeksi menular seksual, Anda harus diuji untuk gonore setiap tahun.

Saya hamil. Bagaimana gonore mempengaruhi bayi saya?

Jika Anda hamil dan mengalami gonore, Anda bisa memberi infeksi pada bayi Anda saat melahirkan. Hal ini dapat menyebabkan masalah kesehatan serius bagi bayi Anda. Jika Anda hamil, penting bagi Anda untuk berbicara dengan dokter Anda agar mendapat pemeriksaan, pengujian, dan perawatan yang benar sesuai kebutuhan. Mengobati gonore sesegera mungkin akan membuat komplikasi kesehatan bagi bayi Anda kecil kemungkinannya.

Bagaimana saya tahu jika saya menderita gonore?

Beberapa pria dengan gonore mungkin tidak memiliki gejala sama sekali. Namun, pria yang memiliki gejala, mungkin memiliki:

Sensasi terbakar saat buang air kecil;
Keluaran putih, kuning, atau hijau dari penis;
Testis atau bengkak testikel (meskipun ini kurang umum).
Kebanyakan wanita dengan gonore tidak memiliki gejala apapun. Bahkan ketika seorang wanita memiliki gejala, mereka seringkali ringan dan bisa salah kandung kemih atau infeksi vagina. Wanita dengan gonore berisiko mengalami komplikasi serius akibat infeksi, meskipun mereka tidak memiliki gejala
.
Gejala pada wanita bisa meliputi:

Nyeri atau sensasi terbakar saat buang air kecil;
Meningkatnya keputihan;
Perdarahan vagina antar menstruasi.
Infeksi rektal dapat menyebabkan tidak ada gejala atau menyebabkan gejala pada pria dan wanita yang mungkin termasuk:


Gerakan usus yang menyakitkan.
 Saya baru saja didiagnosis. Apa yang saya lakukan sekarang?
Anda harus diperiksa oleh dokter Anda jika Anda melihat gejala-gejala ini atau jika pasangan Anda mengalami PMS atau gejala PMS, seperti sakit yang tidak biasa, kehabisan bau, terbakar saat buang air kecil, atau perdarahan di antara periode menstruasi.

Bagaimana dokter saya tahu jika saya menderita gonore?

Sebagian besar waktu, urine bisa digunakan untuk tes gonore. Namun, jika Anda memiliki seks oral dan / atau anal, penyeka dapat digunakan untuk mengumpulkan sampel dari tenggorokan dan / atau rektum Anda. Dalam beberapa kasus, swab dapat digunakan untuk mengumpulkan sampel dari uretra pria (saluran kencing) atau serviks wanita (terbelah ke rahim).

Bisakah gonore disembuhkan?

Ya, gonore bisa disembuhkan dengan pengobatan yang tepat. Penting agar Anda mengambil semua obat yang diresepkan dokter untuk menyembuhkan infeksi Anda. Obat untuk gonore seharusnya tidak dibagikan dengan siapapun. Meskipun obat akan menghentikan infeksi, obat ini tidak akan membatalkan kerusakan permanen yang disebabkan oleh penyakit ini.

 Gonore yang resisten terhadap antibiotik
Hal ini menjadi lebih sulit untuk mengobati beberapa gonore, karena strain gonore yang resistan terhadap obat semakin meningkat. Jika gejala Anda berlanjut lebih dari beberapa hari setelah menerima perawatan, Anda harus kembali ke penyedia layanan kesehatan untuk diperiksa kembali.

Saya dirawat karena gonore. Kapan saya bisa berhubungan seks lagi?

Anda harus menunggu tujuh hari setelah menyelesaikan semua pengobatan sebelum berhubungan seks. Untuk menghindari terinfeksi gonore lagi atau menyebarkan gonore ke pasangan Anda, Anda dan pasangan seks Anda harus menghindari hubungan seks sampai Anda menyelesaikan setiap perawatan. Jika Anda pernah menderita gonore dan minum obat di masa lalu, Anda masih bisa terinfeksi lagi jika Anda melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan orang yang menderita gonore.

 Penyakit Peradangan Pelvis
Apa yang terjadi jika saya tidak diobati?

Gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan serius dan permanen baik pada pria maupun wanita.
Pada wanita, gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan penyakit radang panggul (PID). Beberapa komplikasi dari PID adalah

Pembentukan jaringan parut yang memblok tuba fallopi;
Kehamilan ektopik (kehamilan di luar rahim);
Infertilitas (ketidakmampuan
Apa yang terjadi jika saya tidak diobati?

Gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan serius dan permanen baik pada pria maupun wanita.
Pada wanita, gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan penyakit radang panggul (PID). Beberapa komplikasi dari PID adalah

Pembentukan jaringan parut yang memblok tuba fallopi;
  1. Kehamilan ektopik (kehamilan di luar rahim)
  2. Infertilitas (ketidakmampuan untuk hamil)
  3. Nyeri panggul / perut jangka panjang.

Pada pria, gonore dapat menyebabkan kondisi yang menyakitkan pada tabung yang menempel pada testikel. Dalam kasus yang jarang terjadi, hal ini dapat menyebabkan seseorang menjadi steril, atau mencegahnya untuk bisa menjadi ayah seorang anak.
Jarang, gonore yang tidak diobati juga bisa menyebar ke darah atau persendian. Kondisi ini bisa mengancam nyawa.

Gonore yang tidak diobati juga dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan atau memberi HIV - virus yang menyebabkan AIDS.



 Apa itu infeksi menular seksual (IMS)?
Infeksi menular seksual (IMS) adalah infeksi yang menyebar melalui hubungan seksual. Ada banyak IMS, namun, FAQ ini berfokus pada klamidia, gonore, dan sifilis. IMS ini dapat menyebabkan masalah kesehatan dan masalah jangka panjang selama kehamilan. Memiliki IMS juga meningkatkan risiko terkena human immunodeficiency virus (HIV) jika Anda memakainya.

Apa itu klamidia?
Chlamydia adalah IMS paling sering dilaporkan di Amerika Serikat. Klamidia disebabkan oleh sejenis bakteri, yang bisa berpindah dari satu orang ke orang lain saat berhubungan seks, seks oral, atau seks anal. Infeksi bisa terjadi di mulut, organ reproduksi, uretra, dan rektum. Pada wanita, tempat yang paling umum untuk infeksi adalah serviks (pembukaan rahim).

Apa faktor risiko klamidia?
Faktor berikut meningkatkan risiko terkena klamidia:

Lebih dari satu pasangan seksual
Mitra yang memiliki atau memiliki lebih dari satu pasangan seksual
Seks dengan seseorang yang memiliki IMS
Memiliki riwayat IMS
Tidak menggunakan kondom secara konsisten bila tidak dalam hubungan yang saling monogami
Apa saja gejala klamidia?
Klamidia biasanya tidak menimbulkan gejala. Bila gejala memang terjadi, gejala tersebut mungkin muncul antara beberapa hari dan beberapa minggu setelah infeksi. Mereka mungkin sangat ringan dan bisa salah untuk saluran kemih atau infeksi vagina. Gejala yang paling umum pada wanita adalah sebagai berikut:

Pelepasan kuning dari vagina atau uretra
Menyakitkan atau sering buang air kecil
Perdarahan vagina antar menstruasi
Perdarahan rektum, discharge, atau nyeri
Bagaimana saya diuji klamidia?
Pada wanita, tes klamidia dapat dilakukan pada sampel urin atau pada sampel yang diambil dengan usapan dari vagina, mulut, tenggorokan, rektum, atau area di sekitar serviks. Anda bisa melakukan self-swab dari vagina atau rektum Anda di dokter kandungan-ginekolog (ob-gyn) atau kantor profesional perawatan kesehatan lainnya. Tes skrining tahunan direkomendasikan untuk wanita berusia di bawah 25 tahun dan untuk wanita berusia 25 tahun ke atas dengan faktor risiko klamidia.

Bagaimana perawatan chlamydia?
Klamidia diobati dengan pil antibiotik. Mitra seks Anda (siapa saja yang memiliki kontak seksual dalam 60 hari terakhir atau pasangan seks terakhir Anda) juga perlu diuji dan diobati. Pastikan untuk mengambil semua obat Anda sesuai petunjuk. Chlamydia dapat dilewatkan ke pasangan seks bahkan selama perawatan. Anda harus menghindari kontak seksual sampai selesai perawatan, dan pasangan seks Anda juga harus. Anda juga harus diuji ulang untuk klamidia 3 bulan setelah perawatan.

Komplikasi apa yang terkait dengan klamidia?
Jika tidak diobati, klamidia dapat menyebabkan penyakit radang panggul (PID). PID dapat menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang dan mempengaruhi kemampuan Anda untuk hamil.

Apa itu gonore?
Gonore adalah IMS kedua yang paling sering dilaporkan di Amerika Serikat. Gonore dan klamidia sering terjadi bersamaan. Gonore juga disebabkan oleh bakteri yang bisa dilewatkan ke pasangan seks selama vagina, anal, atau oral.

Apa faktor risiko gonore?
Faktor risiko gonore sama dengan faktor risiko klamidia.
Apa saja gejala gonore?
Gonore sering tidak menyebabkan gejala atau hanya gejala yang sangat ringan. Wanita dengan gonore mungkin mengira mereka memiliki saluran kencing atau infeksi vagina kecil. Gejalanya meliputi:

Keputihan kuning
Menyakitkan atau sering buang air kecil
Perdarahan vagina antar menstruasi
Perdarahan rektum, discharge, atau nyeri
Bagaimana saya diuji gonore?
Pengujian untuk gonore sama dengan pengujian klamidia. Pada wanita, tes untuk gonore dapat dilakukan pada sampel urin atau pada sampel yang diambil dengan usapan dari vagina, mulut, tenggorokan, rektum, atau daerah sekitar serviks. Tes skrining tahunan direkomendasikan untuk wanita berusia di bawah 25 tahun dan untuk wanita berusia 25 tahun ke atas dengan faktor risiko gonore.

Bagaimana pengobatan gonore?
Gonore diobati dengan dua macam antibiotik. Pengobatan yang dianjurkan adalah suntikan salah satu antibiotik yang diikuti oleh satu pil antibiotik lainnya. Jika suntikan tidak tersedia, Anda bisa mengonsumsi dua jenis pil antibiotik. Pengobatan ini juga efektif melawan klamidia. Mitra seks Anda juga perlu diuji untuk gonore dan diobati.

Komplikasi apa yang berhubungan dengan gonore?
Jika tidak diobati, gonore dapat menyebabkan komplikasi kesehatan jangka panjang yang sama seperti klamidia, termasuk PID, dan juga infeksi gonokokus yang disebarluaskan.

Apa itu sifilis?
Sifilis disebabkan oleh bakteri. Bakteri yang menyebabkan sifilis memasuki tubuh melalui luka di kulit atau melalui kontak dengan sifilis pasangan sakit. Sakit ini dikenal sebagai chancre. Karena sakit ini biasanya terjadi pada vulva, vagina, anus, atau penis, sifilis paling sering menyebar melalui kontak seksual. Luka alat kelamin yang disebabkan oleh sifilis juga membuatnya lebih mudah terinfeksi dan menularkan HIV. Sifilis juga bisa menyebar melalui kontak dengan ruam yang muncul pada stadium lanjut penyakit.

Apa saja gejala sifilis?
Gejala sifilis berbeda menurut stadium:

Tahap primer-Sifilis pertama kali muncul sebagai chancre yang tidak menyakitkan. Sakit ini hilang tanpa pengobatan dalam 3-6 minggu.
Tahap sekunder - Jika sifilis tidak diobati, tahap selanjutnya dimulai saat chancre sembuh atau beberapa minggu setelah chancre hilang, saat ruam muncul. Ruam biasanya muncul di telapak kaki dan telapak tangan. Kutil ringan bisa terlihat pada vulva. Mungkin ada gejala seperti flu.
Infeksi laten - Pada beberapa orang, ruam dan gejala lainnya bisa hilang dalam beberapa minggu atau bulan, tapi bukan berarti infeksi hilang. Masih ada di dalam tubuh. Ini disebut infeksi laten.
Bagaimana saya diuji sifilis?
Tidak seperti pengujian klamidia dan gonore, skrining rutin untuk sifilis tidak dianjurkan untuk wanita yang tidak hamil. Semua ibu hamil harus diskrining pada kunjungan prenatal pertama mereka dan diuji ulang saat kehamilan dan saat melahirkan jika berisiko tinggi. Dua tes darah biasanya diperlukan untuk mendiagnosis sifilis.

Bagaimana sifilis diobati?
Sifilis diobati dengan antibiotik. Jika tertangkap dan diobati dini, masalah jangka panjang bisa dicegah. Panjang pengobatan tergantung pada berapa lama Anda terkena infeksi. Anda mungkin memiliki tes darah berkala untuk mengetahui apakah pengobatan tersebut bekerja. Kontak seksual harus dihindari selama perawatan. Jika Anda didiagnosis dengan sifilis, Anda juga harus menjalani tes HIV. Pasangan seks Anda harus dirawat karena sifilis.

Komplikasi apa yang terkait dengan sifilis?
Jika tidak diobati, sifilis dapat kembali dalam bentuknya yang paling serius bertahun-tahun kemudian. Sifilis tahap akhir adalah penyakit serius. Masalah jantung, masalah neurologis, dan tumor bisa terjadi, menyebabkan kerusakan otak, kebutaan, kelumpuhan, dan bahkan kematian. Pada tahap apapun, sifilis dapat mempengaruhi otak, yang dapat menyebabkan meningitis, masalah pendengaran dan penglihatan, dan gejala neurologis lainnya.

Apakah saya perlu memberi tahu pasangan seks saya jika saya memiliki IMS?
Memberitahu pasangan seks bahwa Anda memiliki IMS dan dirawat karena itu disebut pemberitahuan mitra. Ini adalah langkah penting dalam perawatan. Saat pasangan diperlakukan, ini membantu mengurangi risiko terinfeksi ulang oleh pasangan yang terinfeksi. Anda dapat memberi tahu rekan Anda sendiri, atau Anda dapat meminta departemen perawatan kesehatan di negara Anda melakukannya. Jika Anda memilih untuk meminta departemen kesehatan memberi tahu pasangan Anda, nama Anda tidak akan digunakan saat pasangan diberi tahu.

Apa yang bisa saya lakukan untuk mencegah klamidia, gonore, dan sifilis?
Anda bisa mengambil langkah untuk menghindari klamidia, gonore, dan sifilis. Pengamanan ini juga membantu melindungi terhadap IMS lainnya, termasuk HIV:

Gunakan kondom secara konsisten.
Batasi jumlah pasangan seksual Anda.
Kenali pasanganmu Tanyakan kepada pasangan Anda apakah dia menderita IMS atau tidak.
Hindari kontak dengan luka pada alat kelamin.
Teruji setiap tahun untuk klamidia dan gonore jika direkomendasikan untuk kelompok usia Anda. Jika dokter umum Anda atau profesional perawatan kesehatan lainnya tidak menawarkan skrining ini, mintalah untuk diuji.
Glosarium
Antibiotik: Obat yang mengobati beberapa jenis infeksi.
Cervix: Ujung rahim bawah dan sempit di bagian atas vagina.

Chancre: Sakit yang disebabkan oleh sifilis dan muncul di tempat infeksi.

Klamidia: Infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menyebabkan penyakit radang panggul dan infertilitas.

Infeksi Gonococcal Diseminata: Infeksi yang mungkin timbul akibat infeksi yang tidak diobati dengan gonore dan dapat mengancam jiwa. Gejalanya meliputi demam, menggigil, luka pada kulit, dan nyeri di pergelangan tangan, jari tangan, lutut, atau jari kaki.

Gonore: Infeksi menular seksual yang dapat menyebabkan penyakit radang panggul, infertilitas, dan artritis.

Human Immunodeficiency Virus (HIV): Virus yang menyerang sel-sel tertentu dari sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan acquired immunodeficiency syndrome (AIDS).

Meningitis: Peradangan selaput otak atau sumsum tulang belakang.

Neurologis: Terkait dengan sistem saraf.

Obstetrician-Gynecologist (Ob-Gyn): Seorang dokter dengan keahlian khusus, pelatihan, dan pendidikan kesehatan wanita.

Pemberitahuan Mitra: Mengidentifikasi dan memberi tahu pasangan seksual bahwa Anda memiliki infeksi menular seksual sehingga dapat diuji dan, jika perlu, diobati.

Penyakit Peradangan Pelvis (PID): Infeksi pada uterus, saluran tuba, dan struktur pelvis di dekatnya.

Uji Skrining: Tes yang mencari kemungkinan tanda-tanda penyakit pada orang yang tidak memiliki tanda atau gejala.

Infeksi Menular Seksual (IMS): Infeksi yang disebarkan melalui kontak seksual, termasuk klamidia, gonore, human papillomavirus, herpes, sifilis, dan human immunodeficiency virus (HIV, penyebab acquired immunodeficiency syndrome [AIDS]).

Sifilis: Infeksi menular seksual yang disebabkan oleh organisme yang disebut Treponema pallidum; Hal ini dapat menyebabkan masalah kesehatan utama atau kematian pada tahap selanjutnya.

Uretra: Struktur menyerupai tabung dimana urin mengalir dari kandung kemih ke bagian luar tubuh.

Uterus: Organ berotot yang terletak di panggul wanita yang berisi dan memberi nutrisi pada janin yang sedang berkembang selama kehamilan
.
Dimana saya bisa mendapatkan lebih banyak informasi?
 silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms



Telkomsel:081386263426
           
WA:081386263426
       

 Axsis:083891025454





 Pin : By Request



(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Pengobataan herbal

Perawatan Rumah Alami untuk Gonore Pada Pria Dan Wanita

Beberapa pengobatan di rumah sederhana efektif dalam mengurangi gejala gonore dan

mempercepat proses penyembuhan.

1.Seng

Salah satu cara paling efektif untuk membantu Anda meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan

menjaga kesehatan tubuh adalah seng. Menurut sebuah penelitian tentang efek seng pada

kesehatan manusia  mineral penting ini dapat membantu meningkatkan jumlah sel darah putih

dan antibodi sementara juga menangani infeksi bakteri gonore. Anda bisa menemukan mineral

ini di sejumlah makanan kaya seng, termasuk tiram, coklat tua, dan biji wijen.

2.Vitamin C

Seperti yang Anda tahu bahwa vitamin C adalah salah satu tip paling efektif untuk

memperbaiki sistem kekebalan tubuh, dan bila menyangkut perawatan untuk gonore pada wanita

dan pria, apapun yang dapat membantu Anda memperbaiki sistem kekebalan tubuh Anda adalah

hal yang baik. Beberapa makanan yang memiliki kandungan vitamin C tinggi adalah buah dan

sayuran, termasuk brokoli, bayam dan buah sitrus. Menurut sebuah studi , vitamin C juga

bekerja sebagai antioksidan dan dapat membantu Anda mengurangi ketidaknyamanan dan

pembengkakan yang disebabkan oleh kondisi ini.

3.  Sida Cordifolia

pengobatan untuk gonore

Ini adalah gulma India dan pasta dari tanaman herbal ini bila dioleskan di daerah yang

terinfeksi dapat membantu mengurangi kemerahan dan pembengkakan bagian-bagiannya. Beberapa

ramuan lainnya seperti Sarsaparilla dan abu telah digunakan bertahun-tahun sebagai

pengobatan alternatif untuk gonore.

4. Ekstrak Daun Zaitun

Ini berisi properti kuat yang disebut oleuropein, yang merupakan zat antimikroba yang kuat

dan telah terbukti dapat menghancurkan bakteri yang menyebabkan gonore. Ekstrak daun

zaitun mengelilingi infeksi dan akhirnya akan mati. Selain itu, ekstrak daun zaitun bagus

dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Imunitas yang kuat diperlukan untuk

menghancurkan semua jenis bakteri.

Ketika harus membeli ekstrak daun zaitun, penting bagi Anda untuk hanya membeli merek

"kekuatan super". Mereka adalah satu-satunya yang membantu membunuh bakteri infeksi

sepenuhnya. Untuk dosis tertentu, ikuti petunjuk pada wadah.
 

5. Minyak Oregano

Ini mengandung beberapa anti-jamur, antiseptik, anti-parasit dan sifat antivirus. Minyak

ini terkenal karena kemampuannya membunuh bakteri. Sebenarnya, minyak oregano malah

menghancurkan bakteri "super bug". Keuntungan lain dari minyak oregano adalah bahwa ia

dapat membangun sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah infeksi lebih lanjut di masa

depan.

Untuk hasil terbaik, minyak esensial ini harus dicampur dengan ekstrak daun zaitun dan

koloid perak. Ketika semuanya dicampur bersama, mereka akan bekerja secara sinergi dan

merangsang keefektifan satu sama lain. Sebenarnya, campuran ini adalah pembunuh virus,

bakteri dan patogen terkuat yang akan Anda gunakan.

Juga, minyak oregano datang dalam varietas yang berbeda. Untuk mengambil, Anda menambahkan

3-4 tetes minyak ini ke 6-oz. air dan kemudian meminumnya. Ikuti perawatan ini dua kali

sehari dalam 12-14 minggu.

6.  Koloida Perak

Ini bekerja dengan cara yang mirip dengan ekstrak daun zaitun. Selain itu, ia mengelilingi

dan menghancurkan semua infeksi virus dan bakteri, termasuk gonore. Sebenarnya, koloid

perak telah dikenal sebagai antibiotik terkuat selama bertahun-tahun dengan alasan yang

bagus. Ketika datang untuk membeli koloid perak, Anda harus berhati-hati. Untuk dosis,

ambil 1 sdt. dari koloid perak dicampur dalam segelas air sekitar 5 kali sehari dalam

waktu 3 bulan. Anda juga bisa menggunakan kapas atau cotton bud dan kemudian menerapkan

beberapa secara langsung ke ruam atau lesi untuk mendapatkan bantuan ekstra dan

penyembuhan cepat.

7. Rosemary

Menurut sebuah penelitian tentang sifat rosemary , ramuan masak ini memiliki lebih dari 20

antiviral dan 40 senyawa antibakteri. Anda bisa mencoba membuat larutan rosemary dengan

mencampur 1 sdm. rosemary kering di secangkir air bersih. Ulangi perawatan ini dua kali

sehari. Anda juga bisa menambahkan rosemary segar ke makanan Anda untuk mendapatkan lebih

banyak manfaatnya pada saat bersamaan.

8. Alkalizing Foods

Menjaga tubuh alkalized sangat penting untuk membunuh semua jenis virus atau bakteri. Hal

ini karena menurut penelitian , bakteri tidak mampu bertahan dalam lingkungan alkalin.

Untungnya, tidak sulit melakukan ini. Mulailah mengkonsumsi makanan kaya basa seperti

biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, dan kacang-kacangan. Sayuran segar dan buah-

buahan dikemas dengan mineral, vitamin serta nutrisi penting lainnya, jadi makanlah banyak

dari mereka. Sayuran hijau seperti chlorella, alfalfa, rumput gandum dan juga rumput

barley adalah alkalizing foods, jadi tambahkan juga makanan Anda.

9.  Obat Ayurvedic

Ini adalah salah satu perawatan rumah terbaik untuk gonore pada wanita dan pria yang ingin

saya ungkap dalam artikel ini hari ini. Sebenarnya, obat ayurveda adalah salah satu

alternatif alami terbaik untuk obat dan obat bebas. Alternatif herbal biasanya digunakan

perawatan di rumah untuk gonore. Perawatan herbal untuk gonore pada wanita dan pria dapat

membantu tubuh Anda melawan infeksi dari dalam ke luar dan membersihkan saluran kemih.

Daun babool dikenal sebagai salah satu perawatan herbal yang direkomendasikan untuk

gonore. Selain itu, VangaBhasm, Awala, Rasakarpooradi Rasa, Vasthya Mayantaka Ghrita,

serta Chandanasava dapat membantu orang-orang dengan gonore kronis untuk memerangi

penyakit seksual mereka secara efektif di rumah. Sementara Shata DhoutaGhrita,

ShatavariLehya, Saribadyarishta, Chandana Sara Tail, Piyumehantaka Rasa, dan

ChandanadiVati dapat membantu mengobati gonore pada umumnya. Namun, tanaman herbal terbaik

yang bisa dijadikan pengobatan herbal untuk gonore adalah Virddadaru, Beejbanda, Bala, dan

guduchi.

Singkatnya, obat ayurveda yang umum digunakan di seluruh dunia terbukti efektif dalam

mengobati gejala gonore, jadi sebaiknya Anda tidak melewatkannya, tapi coba!
10. Buat Perubahan Diet Penting

Ini juga merupakan salah satu perawatan rumah terbaik untuk gonore pada wanita dan pria

yang saya inginkan agar semua pembaca saya pelajari dan ikuti sesegera mungkin untuk

mengobati gejala penyakit ini. Meskipun perubahan pola makan tidak memiliki efek langsung

dalam mengurangi dan mencegah gejala gonore, memiliki diet seimbang dapat membantu Anda

memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan menjaga tubuh tetap bugar, sehingga membantu Anda

mengatasi gejala gonore yang penuh kebencian.

Anda harus menambahkan lebih banyak sayuran dan buah segar ke dalam makanan harian Anda

karena ini adalah salah satu perawatan rumah sederhana untuk gonore yang dapat Anda

temukan. Bawang putih juga merupakan agen anti-bakteri yang hebat dan dapat membantu

meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan juga mengobati gejala gonore secara efektif.

Anda harus memastikan bahwa Anda akan menambahkan bawang putih ke makanan harian Anda

untuk selamanya!

Garciniamangostana adalah buah tropis yang bisa mengeluarkan jusnya secara teratur dan

menggunakannya sebagai salah satu perawatan terbaik untuk gonore pada pria dan wanita.

Selain itu, Anda harus mengonsumsi mineral dan vitamin penting karena ini akan membantu

Anda mengurangi dan mencegah gejala gonore.

11.  Kenali Ini Dini

Gonore adalah masalah serius dan juga berkembang dengan cepat karena perkembangan bakteri.

Sebenarnya, Anda membutuhkan waktu untuk mengenali apakah Anda menderita gonore atau

tidak; Padahal, sangat penting untuk mengetahuinya lebih awal. Jika Anda mengenalinya

lebih awal, Anda akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mengobatinya dengan cepat dan

alami. Karena itu, saat mendapatkan gejala pertama, sebaiknya anda memikirkan gonore

terlebih dahulu.

12. Daun Babool

pengobatan untuk gonore

Saat mengetahui bahwa Anda menderita gonore, Anda dapat mencoba beberapa perawatan rumah

alami untuk gonore pada wanita dan pria terlebih dahulu karena hal itu mungkin memberi

Anda hasil yang menakjubkan. Alasan banyak orang memilih pengobatan alami adalah hampir

semuanya aman. Demikian juga dengan menggunakan daun babool adalah ramuan yang baik yang

banyak orang gunakan untuk mengobati gonore mereka. Ini sebenarnya adalah ramuan alami

yang dapat mendukung Anda untuk mengobati pembekuan darah, pendarahan, keputihan,

diabetes, diare, disentri, dan gonore. Daun payah diketahui sangat efektif dalam mengobati

luka, mengurangi peradangan, dan menghentikan darah saat terkena luka, terutama mengurangi

rasa sakit akibat gonore. Sebenarnya, ini adalah salah satu perawatan rumah terbaik untuk

gonore pada wanita dan pria yang harus Anda ketahui dan ikuti untuk selamanya.

13. Yogurt

Yogurt baik untuk sistem pencernaan, kesehatan kulit, dan kesehatan secara keseluruhan,

dan ini juga baik untuk gonore Anda. Banyak orang menggunakan yogurt untuk menurunkan

berat badan, menyembuhkan sembelit dan meningkatkan kesehatan kulit. Ini karena yoghurt

memiliki kandungan protein, kalsium, probiotik, potassium, yodium, dan vitamin yang

tinggi, dan juga mudah dilakukan di rumah atau dibeli di toko bahan makanan.

Cukup, siapkan 1 sdm. yogurt dan tampon. Masukkan tampon ke dalam yogurt lalu letakkan di

daerah yang terkena. Yogurt sejuk dan akan membantu mengurangi rasa sakit Anda.

14. Echinacea

Echinacea adalah salah satu perawatan rumah terbaik untuk gonore pada pria dan wanita yang

harus Anda gunakan. Tanaman Echinacea berasal dari Amerika Utara dan sering digunakan

dalam beberapa kondisi kesehatan seperti sakit gigi, sakit tenggorokan, kelenjar bengkak,

rabies, sittings, gangren, campak, dan gigitan ular. Selain itu, Echinacea dikaitkan

dengan pembentukan sel imun, peningkatan tingkat aktivitas, dan tingkat fagositosis. Oleh

karena itu, ini berkontribusi untuk menghancurkan bakteri dan virus jamur berbahaya.

15. Minyak Tea Tree

Minyak pohon teh adalah salah satu perawatan rumah umum untuk gonore pada pria dan wanita.

Cukup, campurkan 3 tetes minyak pohon teh dengan 3 tetes minyak kelapa lalu tempatkan pada

perban segar. Sekarang, Anda menempatkan perban ini di daerah yang terkena bencana.

Sebenarnya, ini juga salah satu perawatan rumah yang paling efektif untuk gonore pada pria

dan wanita yang ingin saya ungkap di artikel ini.

Baca 38 Manfaat Sehat Dan Kecantikan Minum Teh Hijau Harian untuk mendapatkan lebih banyak

pengetahuan tentang manfaat teh hijau.

16. Cuka Apel

Cuka sari apel juga dikenal sebagai salah satu perawatan gonore yang paling efektif pada

wanita dan pria. Anda hanya perlu mencampur beberapa cuka sari apel dengan beberapa tetes

minyak kelapa. Kemudian, Anda menggunakan perban untuk menyerap campuran ini dan

menutupinya di sekitar area kulit Anda dari genitalia. Selain itu, cuka sari apel juga

bisa digunakan untuk mandi. Untuk ini, Anda bisa mencampur 1 sdm. cuka sari apel dan 5

gelas air.

17.  Bawang Putih

Bawang putih adalah ramuan anti bakteri, jadi ini juga pengobatan untuk HPV pada pria.

Untuk menggunakannya sebagai obat rumah untuk gonore, Anda perlu mengkonsumsi lebih banyak

dari buah bawang putih mentah ini, atau gunakan bawang putih untuk memasak Anda.

Bergantian, Anda bisa membuat pasta dari siung bawang putih dan kemudian menerapkannya

sebagai losion alami ke semua area yang terkena kemaluan Anda.

Jika Anda ingin tahu bagaimana cara mengobati infeksi HPV pada pria secara alami,

periksalah Perawatan Rumah Untuk Infeksi HPV Pada Pria - Tip Alami

18. manggis

pengobatan untuk gonore

Lain dari pengobatan rumah yang paling efektif untuk gonore yang harus Anda ketahui dan

pertimbangkan untuk menggunakan dengan baik jika Anda menderita gonore adalah

garciniamangostana.

Manggis atau marciniamangostana adalah buah tropis yang berasal dari negara-negara Asia

Tenggara dan juga merupakan obat rumah umum untuk gonore. Manggis mengandung pusat

berdaging putih bergizi yang dapat membantu Anda mengatasi gejala gonore. Anda hanya perlu

mengupas kulitnya yang keras, mengeluarkan jusnya lalu meminumnya.

19.lidah buya
Lidah buaya efektif dalam melawan infeksi gonore, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan

membunuh bakteri. Spesies terbaik lidah buaya untuk efek obat tanpa efek samping yang

tidak diinginkan adalah specie aloe verabarbadensismilla. Beberapa spesies aloe veracan

menyebabkan ketidaknyamanan dan penyakit lainnya. Meskipun demikian, species aloe

verabarbadensismilla aman dan efektif dalam mengobati gejala gonore tanpa efek samping.

20.Madu

Madu adalah pengobatan alternatif yang bagus untuk gonore. Hampir semua obat bebas yang

umum dikonsumsi, termasuk tetrasiklin, ampisilin, penisilin, ciprotab, fluoroquinolon,

dilawan oleh gonore, dan hanya sefalosporin yang dapat melawan infeksi ini. Meskipun

demikian, beberapa orang memiliki ketahanan terhadap obat ini. Itulah alasan mengapa madu

menjadi alternatif pengobatan gonore . Selain itu, madu akan menjadi lebih efektif bila

Anda menggunakannya sebagai antibiotik dalam mengobati gonore kronis.

21. Kanji

Lain dari perawatan rumah terbaik untuk gonore pada pria dan wanita yang harus diketahui

banyak orang di dunia dan berlaku di rumah adalah kanji. Kanji adalah air yang tersisa

setelah nasi sudah matang. Obat rumah ini mengharuskan Anda untuk mengikuti setiap hari

sampai semua gejala gonore Anda telah hilang.

22. Golden Seal Herbal remedies

Ramuan asli yang berasal dari Amerika Utara, segel emas bisa digunakan untuk mengobati

flu, flu, gastritis, dispepsia, infeksi sinus dan kandung kemih. Terutama, ramuan ini

efektif dalam menyembuhkan diare dan lendir kronis yang berlebihan di usus, dengan

hilangnya efektivitas dalam mengurangi limbah dan menyerap nutrisi penting.

Segel emas terbukti efektif dalam mengobati infeksi amebik dan bakteri pada saluran

pencernaan. Selain itu ramuan ini berguna untuk konjungtivitis, masalah gusi, dan radang

telinga. Berkat astringency yang ditemukan di segel emas, dapat digunakan sebagai obat

rumah untuk masalah genitalia atau infeksi Candida atau trikomonas. Selain itu, segel emas

membantu penyembuhan infeksi selaput lendir, membersihkan darah, dan mengurangi

peradangan. Efektivitas ramuan ini bisa ditaburi luka atau luka untuk menghentikan

perdarahan.

23. Buah Guyabano

Buah Guyabano adalah salah satu perawatan alami yang paling efektif untuk gonore pada

wanita dan pria yang tidak boleh Anda lewatkan. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan

adalah membuat jus buah Guyabano dan kemudian mengonsumsinya secara lisan. Buah sehat ini

memiliki kandungan vitamin B1, B, dan Cand yang tinggi sehingga penting untuk mengurangi

gejala gonore. Sebenarnya, ini juga salah satu pengobatan di rumah yang paling sederhana

untuk diterapkan, namun perawatan rumah paling aman dan aman untuk gonore pada pria dan

wanita yang saya inginkan agar pembaca saya pelajari dan ingat menggunakannya untuk

mengobati gejala infeksi ini. seefektif mungkin.

24. Buah Jeruk Dan Jagung

Jagung dikenal sebagai fitokimia di Lignans. Menonton aktivitas antibakteri dan antijamur,

Anda bisa melihat bahwa kumarin terisolasi sebagai khasiat antimikroba aktif. Para ahli

menunjukkan bahwa ekstrak etil asetat, yang ditemukan memiliki aktivitas antimikroba

tertinggi.

25. Seledri dan Peterseli

Lain dari perawatan rumah terbaik untuk gonore pada pria dan wanita sehingga Anda tidak

perlu melihat ke bawah tapi pertimbangkan untuk menerapkannya sesegera mungkin saat Anda

melihat gejala pertama infeksi gonore. Flavonoid juga Vitamin P dan Citrin dikenal sebagai

kelompok penting fitonutrien yang larut dalam air bersama dengan pigmen kuning. Mereka

memiliki struktur seperti flavon dalam seledri dan peterseli. YaWang, Jie Zhou, Shi Tao

Wang, YunYun Luan adalah pakar Laboratorium Kunci Negara Teknologi dan Ilmu Pangan

mengatakan bahwa seledri dan peterseli adalah makanan sehat yang Anda butuhkan untuk

menambahkannya ke rencana diet Anda karena mereka baik untuk pengendalian berat badan dan

juga baik. untuk mengobati infeksi gonore.

26. Alga

Karotenoid dikenal sebagai pigmen larut lemak sehat dari beberapa tanaman seperti alga,

beberapa jamur serta bakteri. Karotenoid ini tidak bisa diproduksi oleh hewan mana pun,

tapi hewan bisa mendapatkannya dari tumbuhan. Mengambil karotenoid dapat meningkatkan

kesehatan secara keseluruhan terhadap berbagai jenis penyakit kronis karena karotenoid ini

bekerja sebagai antioksidan untuk melawan invasi luar seperti virus dan bakteri. Mereka

juga membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh untuk melindungi tubuh dari oksidasi yang

menyebabkan pertumbuhan sel tidak beraturan. Dalam penelitian tentang makanan dan

pertahanan Fungsional terhadap spesies oksidatif reaktif mengungkapkan bahwa kerusakan

oksidatif merupakan faktor yang berkontribusi dalam pertumbuhan penyakit dan antioksidan

bertanggung jawab untuk mencegah proses penyakit ini.

Sebenarnya, ini adalah salah satu perawatan rumah terbaik untuk gonore pada pria dan

wanita yang harus Anda ingat untuk diikuti untuk mengurangi semua gejala infeksi gonore di

rumah.

27. Kacang Tanah, Biji Bunga Matahari, dan Biji wijen

Saponin adalah sifat fitokimia yang terdapat pada banyak jenis tumbuhan, termasuk

Phytosterol dalam kacang almond, s
Perawatan Rumah Untuk Gonore Dengan Tip Diet

Diet sehat bermanfaat dalam mengobati gejala gonore. Menghindari makanan pedas membantu

mencegah peradangan dan iritasi. Selain itu, pengobatan rumah lain untuk mengobati gonore

adalah mengurangi konsumsi lemak jenuh sebisa mungkin. Selain itu, Anda perlu membatasi

asupan makanan yang digoreng, makanan panggang, produk susu dan juga sumber daging

berlemak.

Obat rumah lain untuk mendukung Anda mengobati gonore dan memiliki diet sehat adalah

dengan menambahkan banyak makanan bergizi serta produk gandum rendah lemak ke dalam

rencana diet Anda. Beberapa makanan bergizi yang harus Anda konsumsi lebih banyak untuk

melawan gonore adalah jelai, gandum, apel, anggur, buah beri dan semangka. Makanan sehat

ini akan membantu Anda meningkatkan tingkat cairan di tubuh dan sekaligus mengendalikan

semua gejala infeksi gonore.

Sayuran adalah makanan bergizi dan mengandung kandungan air yang tinggi, jadi mereka

adalah salah satu perawatan herbal terbaik untuk gonore pada pria dan wanita yang orang harus tahu dan demi untuk kebaikan.

Metode obat herbal untuk mengatasi penyakit kencing nanah,gonore,kelamin dan lain lain .... 



2 Botol RP:295.000  (belum ongkir)

Masing-masing isi 50 kapsul
Kapsul: Diminum 2×2 sehar
Tablet: Diminum 2×1 sehari
Diminum pagi dan malam hari



3 Botol Rp:445.000 (belum ongkir)

Masing-masing isi 50 kapsul
Kapsul: Diminum 2×2 sehari
Tablet: Diminum 2×1 sehari
Diminum pagi dan malam hari



4 Botol Rp:550.000 (belum ongkir)

Masing-masing isi 50 kapsul
Kapsul: Diminum 2×2 sehari
Tablet: Diminum 2×1 sehari
Diminum pagi dan malam hari


Informasi Ongkos Kirim:
Jawa = Rp. 25.000,-
Luar Jawa = Rp. 50.000,-
Papua = Rp. 100.000,-
Luar Negeri = Hubungi Kami


"konsultasi dan pemesanan bisa hubungi kami"

             
             
Tel Sel:081386263426           
                                    
                 

Axis:083891025454

                                                                             



WA:081386263426





  Pin BBM : By Request





CARA PEMESANAN : Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui TikiJNEPOSSilahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms/tlpn






 Cara Order:

KONFIRMASI PEMBAYARAN:


Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT GONORE
Kirim ke: 081386263426

Contoh: Ari # purwayasa,purwosari Rt 03/01 wanareja cilacap jawa tengah# obat sipili kirim ke: 081386263426
             


Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya


Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda

Dimana saya bisa mendapatkan lebih banyak informasi?
 silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms



Telkomsel:081386263426
           
WA:081386263426
       

 Axsis:083891025454





 Pin : By Request



(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)



Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor(resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di JNE atau diTiki  Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp
kami juga meyediakn  macam peroduk
kami


"Maaf Kami Bukan Penipuan Ataupun Semacamnya"

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

"Konsultasikan dan pemesanan silahkan hubungi kami. "
Call/Sms
Telkomsel:081386263426
           WA:081386263426
        Axsis:083891025454
  Pin : By Request

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


Jangan tunda  lagi kesembuhan anda  tuntaskan penyakit anda

Informasi Obat Herbal Denature Indonesia

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!



Cara pemesanan dan konsulatai bisa hubungi

Telkomsel:081386263426
           WA:081386263426
Axsis:083891025454
  Pin : By Request

(kami siap melayani anda :24jam)

Jangan tunda  lagi kesembuhan anda  tuntaskan penyakit anda


Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.



Untuk konsultasi akan melayani selama 24 jam,sedangkan untuk pemesanan dan pengiriman barang hanya akan di lakukan ketika jam kerja jika sudah sesuai prosedur.Khusus yang ingin melakukan pemesanan obat dengan jasa pengiriman barang,pembayaran di lakukan di awal via bank yang tersedia.