Penyebab herpes dan kemaluan muncul bintik merah melepuh

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI CV.DE NATURE INDONESIA


Alamat kantor cv.de nature indonesia: Jln. Raya Pahonjean, Perum Cendana Asri No. 8-9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257
 081386263426 (Call, SMS, Whatsapp)
 Layanan Online Senin – Minggu 24 Jam
Penyebab herpes dan kemaluan muncul bintik merah melepuh|Herpes merupakan penyakit yang berbahaya dan di tandai bintik merah dan melepuh.Herpes mempuyai tahan mulai perimer sampai sekunder berikut  penjelasan nya:

tadium primer. Stadium primer terjadi pada hari kedua hingga kedelapan setelah terjadinya infeksi herpes. Gejala yang muncul adalah blister (kulit yang melepuh) berukuran kecil, namun menyakitkan. Blister biasanya berisi cairan berwarna bening atau keruh, dan dapat pecah serta menimbulkan luka terbuka. Daerah di sekitar blister akan berwarna kemerahan.

Stadium laten. Pada stadium ini, gejala herpes seperti blister dan koreng akan mereda. Tetapi pada stadium ini, sebetulnya virus sedang menyebar ke saraf dekat saraf tulang belakang melalui kulit.

Stadium peluruhan. Pada stadium ini, virus mulai berkembang biak pada ujung-ujung saraf organ tubuh. Jika ujung saraf yang terinfeksi terletak pada organ tubuh yang menghasilkan cairan, seperti testis atau vagina, virus herpes dapat terkandung dalam cairan tubuh seperti semen dan lendir Biasanya tidak terjadi gejala yang terlihat, namun sebenarnya sedang terjadi perkembangbiakan virus di dalam tubuh.

Stadium rekurensi (muncul kembali). Pada stadium ini, blister pada kulit yang terjadi di stadium pertama dapat muncul kembali. Biasanya tidak separah lepuhan dan koreng yang sebelumnya. Gejala yang umumnya muncul pada stadium rekurensi ini adalah gatal, kesemutan, dan nyeri di daerah yang terkena infeksi pada stadium pertama.

 
Obat herpes alami dan aman


Penyebab herpes dan kemaluan muncul bintik merah melepuh
 
Penyebab herpes adalah karena kulit terinfeksi oleh virus sehingga akan muncul bintil kecil yang berisi air. Bintil kecil ini semakin lama akan semakin membesar dan melebar seiring dengan berjalannya waktu. Herpes ini dapat dikelompokkan menjadi 2 jenis sesuai dengan penyebab dan gejalanya.
 
1).Herpes zoster
Herpes zoster adalah jenis dari penyakit herpes, dimana peradangan terjadi pada kulit karena terinfeksi oleh virus varicella zoster. Virus ini merupakan jenis virus yang sama seperti pada virus yang menjadi penyebab cacar air. Herpes zoster merupakan penyakit lanjutan dari cacar air.

Ketika seseorang pernah mengalami cacar air dan sembuh, bukan berarti orang tersebut sembuh secara keseluruhan. Virus varisella zoster akan menetap dalam tubuh dan lebih tepatnya berada pada salah satu atau lebih dari saraf pusat posterior. Virus varisella zoster menetap dalam keadaan yang tidak aktif tetapi berbahaya. 

Pada saat seseorang mengalami penurunan sistem imun, maka akan memicu virus varisella zoster menjadi aktif kembali dan akan menyebar kembali ke tubuh melalui saraf tepi dan menyerang permukaan kulit. Virus varisella zoster dapat membelah menjadi banyak dan menyebabkan timbulnya bintil merah bergelembung pada kulit yang berisi air. Kondisi semacam inilah yang dinamakan dengan penyakit herpes. Gejala  herpes zoster antara lain:

Munculnya bintil kecil bergelembung yang berisi air yang akan berlangsung selama seminggu. Dalam waktu seminggu bintil kecil yang bergelembung semakin hari semakin membesar. Setelah 2–3 minggu bintil bergelembung ini akan mengempis, kering, dan akan mengelupas.

Muncul ruam kemerahan pada kulit yang sebelumnya ditandai dengan rasa gatal.
Pada kulit yang terdapat bintil dan ruam merah menimbulkan rasa panas seperti terbakar.

Seluruh bagian tubuh merasakan sakit, bahkan rasa sakit dapat dirasakan hingga ke bagian tulang sendi.

Demam, sakit kepala, dan sakit perut.

Cairan yang mengisi pada gelembung herpes awalnya berwarna bening dan lama kelamaan cairan ini akan berubah warna menjadi lebih keruh.

Herpes zoster dapat menular melalui kontak fisik kulit maupun kontak terhadap benda atau barang yang dimiliki penderita ketika bintil gelembung ini pecah dan mengenai benda atau barang tersebut. Selain itu juga dapat ditularkan melalui udara ketika penderitanya bersin atau batuk.

2).Herpes genital


Herpes genital atau simpleks merupakan jenis dari herpes yang muncul karena terinfeksi oleh virus hominis. Jenis herpes ini dapat digolongkan dalam jenis penyakit kelamin, dimana herpes genital juga dapat menginfeksi organ genital. Virus yang menginfeksi dapat dibagi menjadi dua tipe berdasarkan pada bagian tubuh yang terinfeksi. Jenis HVH:

HVH 1
Virus tipe ini dapat menyebabkan penyakit herpes labialis dan keratitis, dimana virus ini menginfeksi bagian tubuhherpes mulai dari pinggang ke atas. Pada herpes labialis, virus akan menyerang bagian mulut atau bibir dengan gejala munculnya bintil gelembung yang berisi air pada bibir, sariawan, dan terasa panas, serta gatal. Sementara pada herpes keratitis, virus ini menyerang kornea mata yang dapat menyebabkan munculnya luka.
Cara  mengobati herpes dengan cepat dan tepat

Cara mengobati herpes  yaitu dengan gang jie,go siah dan salep plus  obat ini sangat tepa unutk mengobati  segala jenis penyakit herpes dan tidak menimbulkan efek samping di kemudian hari.


Untuk pemesanan silahkan langsung hubungi customer service  via Phone,Sms,WhatsApp : 081386263426 /083891025454 . Kami Online 24 Jam untuk menerima konsultasi Anda.